Rabu, 30 Juli 2008

My Friends ~ episode : "Movie Queen"

She is my very best friend. Mostly sih, temen yang paling sering denger curhat2ku, keluhanku, dan segala macam tangisan yang sering keluar. Sosok cewek yang sangat tegar , berani dan smart.
Hanny Octavia. Sebut saja satu judul film, dan cewek berkacamata ini akan menjelaskan dengan details, jelas, dan sangat cepat jalan cerita plus kharakter2 para pemain didalamnya. That’s why we call her ‘ The Movie Queen’. Kalau lagi ga ada kerjaan datang aja ke rumahnya dan liat koleksi2 Dvd nya. Cewek yang suka film-film romantis, film jepang, film korea de el el. Tak jarang dia me-refleksi-kan salah satu film dengan kehidupan nyata. This’s for example (from one of her email):

“Marah ya bu? Is it my word last night? Im so sorry.. I know people is
different, the way they broken & fixing broken heart is different. But, Do
what ever it takes so you able to say 'IM OVER YOU '...life is move-on,
people must move-on to :)

The World do not wait, so you can not stop you're step. Example Oh Dal ja
movie, she taught women, isn't she? Just swallow all...

Love,
Hanny

Ps.i know you wouldn't reply my imel. I completely understand :)”

See??….She know me better than my self…


Aku mengenal dia waktu sama-sama kuliah di LP3I dan ambil jurusan yang sama. Ditahun2 pertama kami tidak begitu akrab (karena hanny beda ‘genk’, dia lebih akrab dengan cewek2 yang gaul sedangkan aku lebih banyak di perpustakaan-tapi yah tetep aja pinternya sih ga beda2 jauh amat ma ni cewek hehehe), di tahun kedua barulah aku mulai akrab, bahkan sampai kami berdua mulai masuk kedunia kerja, hanny salah satu cewek yang tidak pernah loose contact denganku.


Saat ini Hanny bekerja disebuah perusahaan forwarding di Jakarta. Dengan kemampuan bahasa inggris nya yang very-very ‘cas cis cus’ bukan masalah bagi dia menghadapi bos Jerman nya yang galak.
Untuk masalah percintaan, hmmm…ada 3 cowok yang kutahu pernah deket dgn dia. Seorang cowok yang sudah pacaran selama lebih dari 5tahun dan kemudian memutuskan dia begitu saja (Damn!!!), seorang siswa kedokteran, dan satu lagi Reza, cowok yang sekarang menjadi suaminya.

Dikesempatan ini, aku ingin ngucapin : thank you for being my friend, thank you for all those gud advize, thank you for just staying with me even when I ignore u sometimes (maap ya buu…kadang gw memang perlu waktu buat sendiri).
Maap kalau gw sering bangunin loe tengah malem Cuma buat denger tangisan gw (Cuma nangis dan gak bisa ngomong..hehe).

its glad to be your friend!!



Tidak ada komentar: