Kamis, 24 Juli 2008

My Words........



~ Dunia Indah Yang Pernah Kumiliki ~

Untuk memperoleh suatu hati
Aku harus mendustai perasaan lain yang lama melekat
Sebuah pengakuan yang harus kuucapkan
Meski untuk itu aku harus kehilangan dunia indah yang pernah kumiliki…
~~
Selama ini begitu kokoh dinding kaca yang membatasiku
Membuatku terasing ditengah wajah-wajah yang kukenal
Lama aku tenggelam dalam bening dan kesejukannya
Mengacuhkan bisikan hati untuk kembali
Ketakutan akan kegagalan menahan langkahku…
~~
Aku terus berjalan diantara dua dunia yang berputar
Tapi, ada saat dimana kesepian mengacaukan segalanya
Satu putaran harus dihentikan..
Meski untuk itu aku akan kehilangan dunia indah yang pernah kumiliki..
~~
Untuk memperoleh sebuah hati
Aku harus mendustai perasaan lain yang lama melekat
Sebuah pengakuan yang pernah kuucapkan
“I’m in love to someone I’ve never met”


~Liz~



Tidak ada komentar: