Selasa, 22 Juli 2008

My Father

Its Wednesday!!!!
And I’m gonno talk about MAN!! Wow..sepertinya akan seru, atau mungkin sebaliknya..Boring!!

Umurku 28 tahun dan ada banyak laki-laki dalam hidupku.

Hmm….siapa laki-laki beruntung yang pertama akan kuceritakan?? Dia harus benar-benar special.
Sebenernya aku ingin bercerita tentang Keanu Reeves (oh God..He’s so sexy, perpaduan wajah barat dan orientalnya bikin aku nge-ces, terutama waktu doi main di film Speed..uhhhhh.
Stop!!Ok Liz back to the business.

Dan Laki-laki beruntung yg pertama kali akan kuceritakan adalah seseorang yang sangat kuhormati, kusayangi, kurindukan dan sangat ingin kulihat nyata (bukan hanya dari sebuah album tua). Laki-laki jangkung, kurus, berambut keriting, dan kumis yang agak tebal.
Tak banyak yang bisa kuceritakan sebenarnya tentang seseorang yang sederhana, pintar dan berhasil merebut hati gadis lugu seperti ibuku yang kemudian menikahinya. Seorang mantri pertanian yang pintar, pekerja keras, tegas, dan sangat mencintai keluarga.

Meskipun sangat singkat bagiku untuk mereguk kasih saying darinya, aku yakin dia adalah laki-laki yang hebat dan ganteng (meskipun aku agak ga suka ma pria berkumis)! Waktu itu usiaku sekitar 4 tahun ketika sebuah kecelakaan maut di bulan ramadhan merenggut nyawanya dan meninggalkan kami semua.

Aku tak ingin manja, tapi kadang saat aku gembira, sedih, saat aku mendapatkan pekerjaan pertamaku, saat aku diomelin customerku (huh..aku paling sebal, apalagi kalau sebenarnya itu bukan salahku!), ingin rasanya mendapat semangat dari seorang ayah. Aku ingin merasakan kehangatan pelukannya, kata-kata bijaknya. Sampai diusiaku ini aku masih sangat mendambakan keberadaan seorang ayah.

Tapi, diluar itu, aku sangat bangga dibesarkan oleh seorang wanita yang sangat tangguh!!

Aku hanya bisa berdoa semoga dia bahagia disana.



Liz

2 komentar:

Gemstone mengatakan...

Nice posting...
never give up
never forget where u came from
it's just simply life

spreket cippez mengatakan...

semangat dan tetap kuat,,,,