Sabtu, 02 Agustus 2008

Man of my Life....Part: II

“I swear to you - I will always be there for you
There’s nothin’ I won’t do
I promise you - all my life I will live for you
We will make it through
Forever - we will be
Together - you and me
Oh…. when I hold you – nothin’ can compare
With all of my heart - you know I’ll always be right there”
……………………………

What a beautifull song!

I love this song so much, not only b’coz I’m truly crazy about Mr. Bryan Adams. Pertama kali tergila-gila ma si opa satu ini pas denger pertama kali nyanyi ost- nya Robin Hood (waaaa…da lama banget!!!), tepatnya waktu sang opa masih cute and lom banyak kerutan, hmmm…..berarti??!!!(yeah yeah…..aku aja waktu itu masih pake seragam putih biru..puas!!). pingin sih cerita tentang opa Mas Bryan, tapi cowok yang bakal aku buka profilenya ini lebih penting dari dia ( I wish he knew).
Somebody who used to love this song also. Seseorang yang baru kukenal “dekat” selama 2 bulan , dan berharap bisa mengetahui seluruh hidupnya.

I knew him among those ‘ Dwidayaholic’. Aku masuk diantara mereka dengan semua kepenatanku. I’m 28 and I feel like 20. Never thougt it would be bad….Or Was it really bad??!!!Hah..ga peduli deh, mau dibilang tante-tante kek….Sial! but they’re nice.

Cowok paling cuek dan paling urakan, diantara yang ancur (kecuali sepatunya..hihihi), dengan motor ( B 6079 TZG), jaket army, dan MP3 yang selalu menempel ditelinganya. Sebenernya gak perlu susah-susah gambarin sosok cowok satu ini, karena dia hanya bisa ditemui pada malam bulan purnama, saat jam berdenting 12kali, saat hawa dingin mulai menjalari tubuh, terdengar lolongan anjing dikejauhan, para roh-roh keluar dari peristirahatannya….Ok, itu berlebihan!!! Gak lah, cukup ketik: “ANGGA” trus kirim ke 777, profilnya akan dikirim langsung kehape kamu..hehehe yang ini juga ngarang!!!…tapi yang ini bener, klik www.thechangcuters.com , cari lead vocalnya, tambahkan kacamata dan there he goes..miriiiip banget ma Tria!! But so far the best looks of him is when he just wear t-shirt, jeans, and his converse..Damn!!bagaimana bisa aku tidak tergila-gila dengan penampilan itu.

Actually, he don’t like to talk too much, tapi dia bisa berargumen panjang lebar tentang satu topic yang dia suka dengan orang yang satu fikiran dengannya. Dia suka bicara tentang banyak hal, karena sebenernya cowok ini suka membaca buku ( well..tentu saja tidak dengan schedule kerjanya sekarang).

Naungan Mars sangat berpengaruh pada sifatnya. He’s kind of man who knows how to treat woman well (meskipun mati-matian dia bilang kalo ga romantis sama sekali..yeah right!!, kecuali klo romantis itu Cuma diukur dari sebuah bunga!). tapi siapa sangka jauh dari sifat kerasnya, aku bisa melihat sisi lain darinya yang sangat manja (walaupun setahuku ga pernah ada hubungan darah dengan salah satu personil “manis manja grup”..hehehe).

Gampang tersinggung, bahkan buat orang-orang terdekatnya pun akan berfikir 2 kali untuk melontarkan satu kritikan. Ada 2 kemungkinan kalo memang itu harus dikatakan :
1. Doi akan cuek dan gakpeduli.com
2. siap- siaplah tidak akan melihatnya lagi ( ini berarti doi bener-bener marah )

“The more I get to know you, the more I really care “

Sebelumnya, aku melihat dia sebagai cowok mandiri yang cuek dan bebas. I never expected too much…Before. Aku tak pernah mengira dia akan muncul dengan mobilnya, kartu kredit yang sepertinya unlimited ( o yeah….dia terkenal sangat ‘murah hati’ pada semua orang ), dan the parent who will give him anything he need.

Anyhow, he is a very lucky person, surrounded by people who love and support him, Family, friends, pengemis jalanan yang sering dia kasih recehan. Tipe cowok yang sangat dekat dengan keluarga, seorang yang selalu mendengar kan pendapat keluarganya.

Belum lagi kedekatan dengan genk ‘Tori’nya. Apa yang bisa kuceritakan, tentang mereka?? They’re just too close. Satu manggil dia ‘Babe’..satu lagi manggil ‘Honey’…and I called him ‘Ayang’ (wondering if there is any different?). Dan…aku hanya orang asing yang tiba-tiba masuk diantara mereka, merebut their ‘A Tse’, bedanya aku gak dikasih anceman pake kartu merah bertuliskan ‘ you’ll be death!!’

When I was trying to except him just the way he is, on the other hand, dia tidak bisa menerimaku apa adanya.
Inilah yang bisa kuceritakan, tentang seseorang yang baru kukenal ‘dekat’ selama 2 bulan dan berharap bisa mengetahui seluruh hidupnya. Tentang seseorang yang dulu ingin menungguku. Tentang seseorang yang sampai kini masih kutunggu…tentang janji yang kuucapkan pada diriku.


Ada satu hal yang kuyakini adalah , bahwa dia bisa melakukan “keberanian” itu lebih daripada saat ini. He could be a real man!! Seorang cowok yang pernah aku kenal dulu.

“with all of my hearth ..you know I’ll always be right there”



Tidak ada komentar: