Rabu, 23 Juli 2008

My Friends ~ episode : "Nyi Ronggeng"


Friends….mereka adalah orang-orang terdekat ku yang selalu bisa melihat setiap kebahagiaan, kesedihan, kekesalan, kebodohan, kegilaan, sampai hal-hal yang bahkan tak pernah kusadari tentang diriku sendiri.

Aku akan memilih secara acak teman-teman terbaik yang akan ku “beberkan” profile-nya. So be prepared guys!!

Here we go !!

Her name is Ihya. Tapi lebih suka dipanggil Ai (katanya sih ada sejarahnya). Cewek aries yang pemberani, suka bicara blak-blakan, energik, smart, kadang sedikit ambisius dan akan melakukan apapun untuk mendapatkan keinginannya.

Kesan pertama yang bakal terlihat waktu pertama kali melihat cewek ini terwakili oleh satu kata : JUTEK!!
Well…setidaknya itulah yang kulihat darinya saaat pertama kali dalam hidupku aku bertemu dia dikantor pusat Dwidaya Tour & Travel. Tak banyak yang kutahu tentang dia kala itu. Jadi sebenernya aku hanya mengambil satu kesimpulan dari wajah dan cara dia bicara. So, sekali lagi “don’t judge a book from its cover” itu berlaku ( tapi Ai, sumpah loe emang waktu itu jutek abesss!!..hehehe).


Dia adalah cewek yang selalu ingin tampil seksi dan selalu ingin menarik perhatian. But I really like her spirit. Meskipun usianya lebih muda dariku, cara dia berfikir jauh lebih dewasa dariku. Dan dalam berhubungan pun kini dia sudah membuktikannya, dengan mendahuluiku buat merit. Aku sempat tak percaya seorang Ai akan memutuskan menikah secepat ini. But that’s love…when your soulmate have come to you, siapa yang bisa menolak??

Dia menikahi seorang anggota TRAVIC yang mengendarai kereta kuda..hallah!!maksudnya Honda Tiger (hmmm…motor besar Ai?). Kurasa kisah cinta itu berawal dari ‘cinta lokasi’ saat turing pertama kali aku dan Ai ke Cibatok dengan anak-anak TRAVIC. And now, they look so happy. And I’m happy for them too.

Diluar dari sifat isengnya yang suka “mengintimidasi”ku (trust me, aku ga pernah masukin kehati ), she really helps me a lot. And after all, Nyi ronggeng satu ini adalah one of my best friend.

So, masih mau bilang kalo doi jutek??hehehe…piss ya Ai

Tidak ada komentar: