Sabtu, 14 November 2009

Setan Kopi..

Salah perhitungan neh!!
Entah setan apa yang merasuki ku tadi pagi hingga dengan mudahnya aku membuka lemari didapur, mengambil sebuah gelas belimbing, mengisinya dengan sejumput kopi bubuk, menambahkan 2sendok gula dan menyeduh kan air panas daridsipenser. Aroma kopi yang memabukkan langsung tercium.Kuhirup dalam-dalam wanginya seblum akhirnya sensasi kopi pahit manis itu mengalir dilidahku....hmmmmm

Tak lama kemudian aku tersadar dan seperti baru saja melakukan kesalahan besar aku mulai mengutuk ketololan ku itu, Bagaimana bisa aku merusak saat-saat yang PAS buat tidur, setelah seminggu ini hanya bisa memejamkan mata kurang dari 5jam ( yang tidur di bus gak dihitung ya ) kuhancurkan dengan segelas kopi!!

Sekarang aku hanya bisa bergulingan ditempat tidur tanpa bisa menutup mataku sedikitpun,,melek ajah gitu!!





Tidak ada komentar: