Kamis, 07 Agustus 2008

serba-serbi

Banyak suka duka yang ada di kantor ini. Mereka adalah orang-orang yang mengisi hariku 8jam setiap harinya.



Nico : “ Gambar-gambar Bokep kemaren gw simpen di mane ye??”

Bea : “ Hah…sewius loh mba’…kalo alis bea miwip Kwis Dayanti ??”

Novi : “ Ssssttt…..Bio…Bio…nanti mau jemput jam berapa ??”


Aang : “ Saya kentut ‘DUA’ kali setiap jamnya !!”

Vera : “ Mas Ahmad, pokoknya saya gak mau tau !! Komputernya harus bisa internet, games, muter DVD, Karokean……”
Lahhh……!!!


Airin : “ nih liat…tanganku sampai lecet-lecet abis issue Lion 100biji..!!”
Ahmad : “ Hmmmm…..gimana ya cara gondrong-in rambut yang cepet ??”

Selly : “ Aku mau jadi anak baik aja deh….”
Ade , istirahatlah. Kamu sudah lelah bekerja hari ini…Besok gajih kamu saya naikkan 100%….”



Kebanyakan issue bisa keluar sandal dari pantat.



Ibu-ibu….mau keja apa mau jualan mukena..??





Tidak ada komentar: