Senin, 04 Agustus 2008

My Friends... episode : "Cacing"


Buat certain profile cewek satu ini, ada ritual tersendiri yang musti dilakuin, kayak : puasa mutih senin sampai jumat (ga perlu sabtu n minggu karena itu waktunya gaul n makan banyak), bakar menyan di bawah pohon jambu air (ga perlu nanya kenapa harus jambu yang ada airnya), trus, mandi kembang jam 12 siang ( klo malam dingin cuy!!). Dan ritual ini musti dilakuin karena kalo gak, bisa-bisa energi negative dari cewek ini akan pindah keanda ( dan kayak nya gw dah ketularan neh!!).

Cacing…..biasanya sih aku manggil cewek yang punya wajah agak ke-arab-an ini, walaupun beda banget kalo liat badannya (tapi jangan salah, dulu sebelum dia dikutuk badannya langsing kaya Ratu Felicia…huaaaa!!). Salah satu dedengkot di Golden Rama ini memang biang rame, biang gokil, biang gosip, biang sale, biang keringet, sampe biang lala. Kantor sepi deh kalo Adis ga masuk.

Hmmm…kenapa aku bisa akrab dengan ni cewek ??intinya sih karena dibanding tiketing yang lain, kita lumayan orang lama di Golden rama. Jadi, dari mulai sarapan bareng, makan siang bareng, sholat bareng, gossip bareng, tidur bareng, ampe pipis juga bareng hehehe…ga deh. Saking kompaknya, pernah dulu aku, Adis sama ihya (A.K.A Trio macan) dipanggil ber-3-an ngadep si bos gara-gara sering izin kantor (yah mungkin gara-gara alesan izinnya kurang kreatip dan pemilihan hari yang salah hehehe….).
Pernah ada kejadian lucu dan cukup extrim waktu dia minep semalem dikosan ku. Karena gak bawa baju ganti, akhirnya aku pinjamkan sarung batik andalan. Eh..dengan ide gilanya, tuh sarung dirubah menjadi seperti celana, tapi parahnya semua itu disambung dengan menggunakan beberapa peniti…..Ouch!!!!


Selama lebih dari 3tahun bergaul dengan ni cewek, karena sudah satu hati dan satu kejahatan, kita ga perlu pake kata-kata lagi, cukup pake telepati yang biasanya berbentuk lirikan mata, deheman, gerakan bibir, lambaian tangan atau colekan (biasanya sih digunakan buat gosipin orang ).

Satu lagi kelebihan ni cewek (selain kelebihan bibir…huehehe), doi paling bisa menirukan gaya-gaya orang, dari temen kantor, selebritis (coba aja suruh dia niruin gayanya Alicia keys di video clip ‘the one’..ancur!!), sampai pejabat2 yang ga penting. Mukanya itu seperti tebuat dari karet yang bisa berubah2.

Soal percintaan : let me see….Tyas, cowok yang sampai sekarang masih bisa bertahan dengan Adis selama 6tahun…Go adis!!..Go Adis…Minta Kawin!…Minta Kawin!!hehe….
Dulu, katanya sih ni cewek pernah pacaran ma vokalisnya “the Souljah”…hmmmm..bener ga ya???!!! Trus sempet naksir juga ma temen sekolahnya yang sekarang dah merit and punya satu anak (padahal dulunya si cowok dah ngajak merit..Tuh kan Dis, makanya jangan jaim).

Tapi hati-hati deket sama ni cewek kalo lagi marah atau kesel, saranku sih lebih baik didiemin aja sampai dia baik sendiri dan bersedia curhat (taukan kalau kucing lagi berantem??bisa-bisa kena cakar lo ma dia…sabaaarrr buuu!!!).

Yang pasti jaga jarak anda sampai kira-kira 10meter dari ni cewek kalau ga mau dikupas abiss!!! But eniwei…she’s one of my best pren.

Piss ahhhh…………….!!!



Tidak ada komentar: