Jumat, 08 Januari 2010


January 08,2010
Acara GA Gathering , FX senayan.

Kalau saja adis ngga maksa ikut sore tadi, mungkin aku akan menyesal ngga liat penampilan Naif yang keren banget malam ini. tanpa peduli dengan kerudung yang melekat, jiwa ku seakan tergugah untuk menggerakkan badan, apalagi semangat David Naif yang benar2 mampu menghidupkan suasana di retiap sudut, dan kurasa disetiap penampilan dia selalu begitu,,,,kerreeeen!!
Kalau saja adis ngga maksa ikut sore tadi, mungkin – well mungkin- hatiku tak se-melo ini. Bukan karena ngga poto bareng banci2 bergaya 80’s itu, atau gara2 perutku begah banget dengan makanan yang disediakan disana. Namun justru karena seseorang yang ngga kusangka akan datang mala mini. Mengapa masih saja aku bergetar setiap saat melihatnya?
Seperti lagu Naif, aku dan dia, saat ini seperti ‘air dan api’ , begitu kaku seperti tak pernah ada perasaan, jauh seperti 2 orang asing.
Tapi, entah mengapa, ada satu hal yang terbesit dalam pikiranku…hmm its just the feeling,,,well, apapun itu , dan kalaupun memang benar, bukankah aku harus menerima dengan lapang dada.
‘gud nite’

Tidak ada komentar: