Senin, 08 Desember 2008

Friendss.........

Beberapa waktu lalu, saat sebuah situs pertemanan begitu heboh, aku juga sempat terkena imbas fenomenanya. Iseng-iseng nyoba buat sekedar nambah temen baru, eh ternyata asik juga. Pinginnya sih punya banyak temen yang tersebar dibanyak tempat, jadi bisa sharing tempat-tempat indah yang siapa tahu suatu saat aku bisa punya kesempatan buat traveling kesana.

Dari beberapa teman yang meng-add-ku ( jumlahnya ga nyampe ratusan sih, bukan apa2, tapi karena aku cukup selektip dalam menambahkan kedalam list ku), salah satunya adalah Rama. Seorang cowok yang bekerja dan tinggal disalah satu kota indah di pulau Jawa, Malang. Setahu ku, kota yang dingin ini cukup dikenal dengan apel dan dekat dengan Bromo. Wiiihhh…..semangat donk buat kenal doi lebih jauh.

Dari profil yang kubaca, cowok berkacamata ini punya hobi foto, dan dari jepretan2 yang dipasang dii web nya lah aku tertarik buat add dia. Dari hanya membaca profil sang fotographer, sampai akhirnya kita biasa chat lewat Yahoo Messenger (YM). Baru akhir-akhir inilah bisa kenal lebih dekat lagi lewat sms. He’s a smart guy, typical pekerja keras, suka nge-banyol khas orang jawa, gak kaku, dan bisa diajak bicara serius. Mostly, we talk about life, kerjaan, bahkan hal-hal yang gak nyambung sekalipun. Hmmm…..watch out Girl!!! Kayanya very2 familiar typical.

Begitulah, meskipun we’ve never met each other b’fore, it’s nice bisa sekedar melepaskan kesumpekan dan rutinitas hari yang kadang itu-itu saja. sampai akhirnya suatu hari kami berdua bertemu. Awalnya adalah saat doi ditugaskan kantornya ke luar kota. He sms me, dia bilang dia sedang tugas di Bogor dan berharap inilah kesempatan buat kopi darat…Hallah!!

Tapi sayang, waktu dan jarak yang meskipun bisa ditempuh hanya dalam waktu 2 jam tapi sangat sempit, tidak memungkinkan kami bertemu. Lagipula, kebetulan pada weekend nya aku harus jemput nyokap. So i told him sorry dan kami hanya cerita2 tentang hari yg dilewati. Namun sepertinya Rama agak ga percaya dengan alasan2 ku. Padahal andai saja dia tugasnya di Jakarta, mungkin ada kesempatan buat ajak dia berkeliling. Dan pada akhirnya dia berfikir aku hanya banyak alasan. WADUH!!! Harga diri seoarang wanita berusia 29tahun serasa tercolek. Dengan jiwa besar, walaupun dengan keterbatasan waktu, akhirnya kami bertemu. Tepatnya aku yang menemuinya, karena ini merupakan pembuktian bahwa aku tak hanya omong doang…Huuh!!

Ternyata sosoknya tak berbeda dengan saat aku mengenalnya lewat dunia maya. Nice, easy going, and…hmm…not bad.
Ohh…c’mon!!Singkirkan prasangka-prasangka kalau aku akan tertarik dengan cowok ini !! bukan karena dia tak menarik, bahkan I can say that he’s my kind of guy. Tapi dalam hal ini aku ketemu dia hanya untuk satu alasan yaitu we’re gonno be a gud friend. Jika yang dimaksud adalah akan ada awal episode ke-2 dari Andi with same story and same ending, yakinlah ini tak akan mengarah kesana..PAsti (well…..buat sekarang..gubrak!!!). aku dan dia memang bisa ngobrol hal-hal gak penting..yang hanya aku, dia dan Tuhan yang tahu..apa sehh!!...malah kadang bisa juga ngambek gak jelas kalau salah satu nyuekin yang lain…haha..teman yang aneh bukan?

Contohnya aja sekarang, keliahatannya dia sedang nyuekin. Awalanya sih karena aku sempat nyuekin dia. Tuh kaan…??!@!&^%@
Aku hanya berharap semoga ini gak akan buruk. Wah, gimana kalau sekalian aja disini aku mau titip pesan buat Rama, yaitu:

“Baekan yuk Bi…!?!?!?!piss…love…and Gaul” hallah opo toh!!

Semangat!!




1 komentar:

Ramex's mengatakan...

speechless.....
speechless.....
speechless.....
speechless.....