Selasa, 16 September 2008

OneDay b'fore the Day.....



Saturday, September 13, 2008 21.45

2hours to my 29age. Gak ada yang bisa terucap selain syukur Alhamdulillah pada Alloh SWT, atas semua nikmat yang telah kudapat, udara yang masih bisa kuhirup dan nafas yang masih bisa kuhela. Aku masih bisa menggunakan semua inderaku dengan baik dan insyaAlloh digunakan untuk hal-hal yang baik pula.

Diusia yang orang bilang adalah fase dari kedewasaan, begitu banyak yang telah kulalui. Senang, sedih, penghargaan, penolakan, pencapaian, kegagalan, amarah, tangisan, dan segala macam perasaan yang mungkin aku sendiri tak bisa mencernanya. Aku sendiri tak tahu apakah sikapku saat ini sesuai dengan dua angka itu.

Disinilah aku sekarang. Sedang berjalan dijalan setapak dengan latar yang berbeda-beda. Kadang aku berada di satu jalan halus yang begitu terang, dikelilingi orang-orang yang setiap kali melihat mereka, senyumku langsung terkembang. Keluarga, sahabat, bahkan orang lain yang saat aku keluar dari rumah, mereka memberikan senyum tulus padaku. Hahhhhh….nyamannya bersama mereka.

Kadang, jalan itu agak kasar dan bercabang, berlatar abu-abu. Untuk kedepan, aku perlu memutar otak, menggunakan akal sehat, dan hati. Aku hanya manusia biasa, yang bisa salah.

Kadang, jalan itu berbatu, gelap, dan dingin. Saat inilah aku hanya ingin sendiri. Bukannya tak peduli dengan orang disekitar ku, tapi hanya ingin sedikit waktu untuk “ngobrol’ dengan hati ku sendiri. Airmata akan membasuh wajahku - Berulang-ulang. Sampai akhirnya aku terjaga dan kembali hidup.

Kadang, jalan itu begitu licin ! aku bisa lari dari satu tempat ketempat lain, dari suatu waktu kewaktu lain dengan cepat, bahkan tanpa kusadari. Hmm…aku pernah berada disatu tempat dan waktu yang mungkin tak tepat walaupun sempat terasa menyenangkan!!! Namun orang-orang disana menolakku. Dan yeah…aku kembali kejalan dimana seharusnya aku melangkah.

Bisa mengucapkan syukur dan terima kasih, adalah sedikit waktu yang sangat berarti. So, in this time, aku ingin memberikan semua itu, terutama untuk :

- Alloh SWT, Syukur alhamdulillah
- Mamah, untuk cinta, waktu, semangat, pengorbanan, senyuman, masakan yang enak, dan semuaaaaaaaaa ketulusan
- All of my family,
- Friends, busyet!!banyak banget klo musti disebutin satu-satu. Thank you, thank you n much thanks. Aku tak tahu apa jadinya tanpa kalian. Meskipun kadang-kadang beberapa sering aku cuekin, tapi actually I love u guys..inilah gue…
- My Nick, I’ll always love you…
- Walkman ku, yang meskipun sudah jadul, tapi selalu setia menghibur.
- Mba kosan, yang selalu merubah kamar berantakan menjadi sangat rapih…sstttt..mba’ mba’ tolong bilang ke pak Budi donk, klo bisa uang kos jangan dinaikin lagi…hiks hiks hiks
Dan seterusnya……………..
Semoga selalu ada kebaikan yang bias kuberikan untuk orang-orang disekitar ku.

Semangat…!!!

1 komentar:

spreket cippez mengatakan...

semangat liz..hidup adalah perjuangan liz..
tetap berjuang sampai ajal menjemput ...MERDEKA.. happy birthday sis...